cara agar bisa pulang awal pada saat jam pelajaran

 gambar nggak jelas


assalamualaikum wr.wb


  hai gan B-), ane lagi bosen gan, buat artkel tentang blogger/facebook yang nggak penting. mending bikin post yang lebih nggak penting daripada tadi. kali ini yang akan saya tulis ialah cara agar bisa pulang awal pada saat jam pelajaran, di post ini ane beri label trik lucu, yah walaupun nggak terlalu lucu yang penting lucu. mungkin agn sudah pernah dengar yang satu ini tapi nggak ada salahnya juga ane nulis yang kayak gini. yaaah jangan lama-lama nanti nggak isinya nggak sempet baca, cuman baca pembuka'annya doang. okelah ini dia

cara agar bisa pulang awal pada saat jam pelajaran



1. jika si ibu/pak guru ngasih pertanya'an, kira" pasti dia bilang gini "anak-anak siapa yang bisa jawab pertanyaan ibu boleh pulang"

2. sebelum si ibu guru ngasih pertanyaan nah lempar tuh si ibu guru agan dengan sepatu. harus kena

3. pasti si ibu guru ngomong kayak gini "heeey >:O siapa yang ngelempar ibu pakek sepatu".

4. nah buruan jawab pertanya'an tadi. jawab seperti ini "saya bu....yeee\:D/...saya bisa jawab pertanyaan ibu,,,artinya saya boleh pulang kan bu...".

5. si ibu guru ">=) @^%$^%&^#"

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "cara agar bisa pulang awal pada saat jam pelajaran"

  1. hahaha kreatif juga tuh gan :-D boleh dicoba nih gan wkwk

    ReplyDelete
  2. Kreatif dan sedikit geget gan :v wajib dicoba nih wkwk

    ReplyDelete
  3. ngelawak nih si agan, kalo di coba beneran bukannya pulang duluan malah pulang terakhir karena dimarahi si gurunya

    ReplyDelete
  4. www.unikmaniak.com : =))ane cuman becanda gan >:/

    ReplyDelete
  5. bisa ancur gan kalo di sekolah ane, bisa kena panggil ortu

    ReplyDelete
  6. Ini sh cara ngisengin guru hahaha :D

    ReplyDelete
  7. Hahaha, itu mah anak kurang ajar gan :D

    ReplyDelete
  8. Huhahahaha... bagus sekali tipsnya sob...

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwk ngakak ane gan :v :v

    ReplyDelete
  10. izin praktek dulu pak, siapa tahu berhasil.. BTW kalau nglemparnya pakek bangku kira-kira berhasil gak ya? :D

    ReplyDelete
  11. kalau ngelemparnya pake bangku bakalan berhasil gak ya? :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan berkomentar yang baik dan sopan, sesuai artikel di atas. jika ada pertanyaan, tanyakan saja :)

Sticky Widget