Cara Membuat Email Gmail Lewat Android Tanpa Verifikasi Nomor HP



   Yo, kali ini saya akan bagikan tips sederhana, yaitu cara membuat email gmail tanpa verifikasi no hp terbaru dan dijamin work. Tutorial ini hanya bisa digunakan lewat hp android. Caranya sangat mudah dan cepat. langsung saja simak Tutorial berikut

1. Buka Settings pada HP android agan
2. Kemudian buka Accounts and sync
3. Lalu tekan Add account
4. pilih Google (untuk membuat akun gmail dari google)
5. Tekan Next
6. tekan Create
5. masukan nama depan, nama belakang, dan username gmail
6. tekan Next
7. kemudian masukkan password baru
8. jika disuruh untuk memilih pertanyaan, pilih father middle name? dan jawab dengan bebas
9. kemudian klik create
10. klik i aggre, next
11. masukkan code captha
12. finish

   Itulah Cara Membuat Email Gmail Lewat Android Tanpa Verifikasi Nomor HP, jika ada yang kurang faham bisa ditanyakan di komentar. sekian dari saya, sampai jumpa 

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara Membuat Email Gmail Lewat Android Tanpa Verifikasi Nomor HP"

  1. udah ane terapin dan hasilnya work pak.. jadi gak perlu jauh-jauh lagi ke warnet nih.. BTW thanks pak tutorialnya heheheh :D

    ReplyDelete
  2. info tentang cara membuat emailnya keren gan thanks udah share

    ReplyDelete
  3. wah kirain ga bisa ternyata bisa... mantaps

    ReplyDelete
  4. apa ada dampak negatif jika kita membuat gmail tanpa verifikasi no hp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang saya tau, nggak ada gan....sama dengan akun yang terferivikasi.....cuman kalo tanpa verifikasi lebih mudah gan

      Delete
  5. Work banget gan caranya... Mudah

    ReplyDelete
  6. hahaha itulah kerjaan ane gan buat email dari android, selain mudah pembuatannya juga cepat ya

    ReplyDelete
  7. Akhirnya, ini cara yang saya cari-cari..

    dan caranya JITU gan..

    terimakasih ya..

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, Silahkan berkomentar yang baik dan sopan, sesuai artikel di atas. jika ada pertanyaan, tanyakan saja :)

Sticky Widget